Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Striker Liverpool Ingin Dipinjamkan ke Inter Milan

Rabu 10 Januari 2018 09:15 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool FC Daniel Sturridge dikabarkan ingin gabung ke Inter Milan. Sturridge sendiri yang menawarkan untuk dipinjam ke klub Serie A Liga Italia itu.

Sejauh musim ini berjalan Sturridge lebih banyak menghuni bangku cadangan. Total, Sturridge baru tampil selama 514 menit, mencetak tiga gol, dan tiga assist dari 14 penampilan di semua ajang.

Berkaca pada keadaan tersebut, peluangnya menembus tim nasional Inggris makin tertutup. Padahal Piala Dunia 2018 tinggal beberapa bulan lagi.

"Tuttosport mengklaim Sturrdige telah menawarkan dirinya ke Inter, menjalani peminjaman selama enam bulan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (10/1).

Inter kekurangan alternatif untuk melapis Mauro Icardi. Kemudian Sturridge juga bisa bermain di posisi winger dalam pakem 4-2-3-1 milik Luciano Spalletti.

Manajemen the Reds bisa saja mengabulkan permintaan sang bomber. Sebab kontrak Sturridge akan berakhir pada bulan Juni 2019.

Jika tampil bagus di Italia, bisa menaikkan harga jual striker 28 tahun itu. Sturridge pesepak bola yang baik secara teknis. Namun masalah cedera kambuhan kerap menghiasi perjalanan eks Chelsea dan Manchester City itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES