Rabu , 06 December 2017, 21:42 WIB

Puncaki Klasemen, Miranda: Ada Banyak Kegembiraan di Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
AP Photo/Andres Kudacki
Joao Miranda
Joao Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Joao Miranda mengaku ada banyak kegembiraan tentang menjadi capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A 2017/2018. Miranda juga memuji gaya kepemimpinan Luciano Spalletti sebagai pelatih.

Nerazzurri berhasil menggilas Chievo lima gol tanpa balas akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut langsung membuat Inter menyodok ke posisi atas menggusur rival terdekat, Juventus dan Napoli.

Menerima hasil tersebut eks pemain Atletico Madrid menilai bahwa ada banyak kegembiraan yang dirasakan oleh pemain Inter dan tentunya pada fan. "Terdapat begitu banyak kegembiraan," ucap pesepak bola berpaspor Brasil dikutip Football Italia, Rabu (6/12).

Lebih lanjut, menyikapi komentar Luciano Spalletti sebelumnya, Miranda menjelaskan apabila seorang pemimpin tidak perlu membuang energi dengan berteriak di atas lapangan.

"Kita harus menunjukan bahwa kita adalah kelompok yang kuat. Pemimpin tidak perlu berteriak di atas lapangan, Anda harus memotivasi dengan teladan diri Anda dan rekan setim."

Hingga pekan ke-15 pemain berusia 33 tahun itu telah bermain sebanyak 14 partai bersama La Beneamata.