Selasa , 05 September 2017, 23:15 WIB

Juventus Incar Mutiara Korea Utara

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
EPA/CORRADO LANNINO
Han Kwang Song
Han Kwang Song

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bursa transfer musim panas 2017/2018 sudah ditutup. Namun, klub-klub besar Eropa masih mencari pemain baru. Salah satunya adalah jawara Serie A Juventus.

Signora Omicidi dilaporkan membidik mutiara asal Asia, Han Kwang Song. Pesepak bola yang berposisi sebagai target man tersebut tampil impresif di kompetisi sepak bola Italia.

Pemain 19 tahun itu bergabung dengan Cagliari pada Maret lalu dari klub Korea Utara, Kigwancha. Dia lima kali bermain untuk klub asal Sardinia di pentas Serie A musim 2016/2017. Kwang Song masih belum bisa bersaing di tim utama pada musim ini.

Untuk sementara pemain berdarah Korea Utara dipinjamkan ke klub Serie B, Perugia. Bersama dengan klub barunya ini, Kwang Song tampil cukup impresif. Baru merumput dua laga, ia sudah mampu mencetak empat gol.

Seperti dilansir Tuttomercato, Selasa (5/9) Juventus tertarik pada jasa Kwang Song. Merwka ingin membeli karwna karena dinilai punya potensi yang besar. Tapi, Juve masih haris bersaing dengan dua klub Liga Primer Inggris yakni Arsenal dan Everton.