Senin , 17 July 2017, 17:26 WIB

Inter Dilaporkan Sepakat Lepas Perisic ke MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/ETTORE FERRARI
Ivan Perisic
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raksasa Serie A Inter Milan dilaporkan telah setuju dengan tawaran 40 juta pound yang diajukan pihak Manchester United untuk mendatangkan Ivan Perisic ke Old Trafford musim panas kali ini.

Seperti diberitakan The Sun, Senin (17/7), Inter menyetujui tawaran yang dibuat MU untuk melepas Perisic. Kini kubu Nerazzurri telah mengidentifikasi pengganti pesepak bola asal Kroasia itu.

Masih dari surat kabar tersebut, bahwa kesepakatan antar kedua klub telah rampung pada Ahad (16/7) malam waktu setempat. Bersama MU nantinya Perisic akan mendapat gaji senilai 100 ribu pound per pekan. Perisic akan segera terbang ke AS untuk menyusul rekan-rekan barunya.

Sebelumnya wartawan Independent, Miguel Delaney menyebutkan Perisic sudah sangat dekat ke MU. "Akan menjadi penandatanganan yang baik untuk MU," ungkap dia.

Keinginan untuk mendatangkan Perisic lahir dari pelatih MU Jose Mourinho yang menilai bahwa sang pemain bakal menjadi pelayan yang baik untuk striker anyar mereka Romelu Lukaku.

"Nantinya umpan silang Perisic dibutuhkan bersama Lukaku," ungkap Delaney.

La Beneamata dilaporkan tengah mencari sosok pengganti untuk kepergian winger 28 tahun itu. Nama Keita Balde dari SS Lazio menjadi target pertama Inter.