Ahad , 16 July 2017, 18:08 WIB

CEO Milan: Belotti, Morata, atau Aubameyang

Red: Andri Saubani
EPA/MATTEO BAZZI
Marco Fassone
Marco Fassone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendominasi bursa transfer musim panas Eropa tahun ini setelah membelanjakan 211 juta euro. Kejutan terbesar tentunya, saat Milan mendapatkan Leonardo Bonucci dari klub rival, Juventus dengan kesepakatan harga 42 juta euro. CEO AC Milan Marco Fassone pun memastikan incaran Milan berikutnya adalah seorang striker. "Akan manis jika kami berhasil memiliki satu di antara, Andrea Belotti, Alvaro Morata, dan Pierre-Emerick Aubameyang," kata Fassone dikutip Mediaset Premium, Ahad (16/7), dilansir Football Italia.

Menurut Fassone, memburu Bonucci dan satu striker bintang adalah ide yang gila. Namun, pelatih Vicenzo Montella meminta kepada manajemen untuk terus berusaha keras. "Adalah pertanda yang baik melihat pemain yang berasal dari klub yang berlaga di Liga Champions mau bergabung dengan kami. Kedatangan Bonucci adalah sinyal bagi masa depan (Milan). Dia adalah pejuang dan pemimpin yang akan memberikan kami nilai yang bagus baik di dalam atau luar lapangan," kata Fassone menambahkan.

Fassone menegaskan, daftar belanja pemain Milan belum habis. ia mengkonfirmasi daftar buruan selanjutnya adalah seorang striker. "Untungnya kami di Cina sekarang sehingga kami bisa membicarakan dengan pemilik soal sumber daya yang kami miliki, karena mereka memiliki sumber daya tak terbatas."

Sekembalinya dari Cina, Fassone memastikan semua opsi tetap terbuka dan tentunya Milan akan mengambil langkah yang besar. "Beberapa nama telah disebutkan. Akan kita lihat siapa yang akan mendarat di Milan, meski ada nama lain juga yang selama ini belum disebutkan di halaman depan media," kata Fassone.