Ahad , 18 Juni 2017, 05:49 WIB

Canda Petinggi Milan, Hanya Tukar Donnarumma dengan Ronaldo

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Donnarumma belakangan membuat heboh dunia sepak bola. Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Real Madrid karena kecewa dengan kasus penggelapan pajak yang dihadapinya di Spanyol. Sementara Donnarumma ogah memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Donnarumma masih punya kontrak semusim dengan Rossoneri. Ia dilaporkan berminat hijrah ke Madrid. Gayung bersambut karena manajemen Los Blancos dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk kiper belia Milan ini.

Akan tetapi, Milan tampaknya enggan melepas Donnarumma sekarang. Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli berkelakar bahwa klubnya akan bernegosiasi dengan Madrid hanya jika ada Ronaldo dalam bagian kesepakatan.

“Jika Ronaldo ingin meninggalkan Madrid karena masalah pajaknya dan Real ingin merekrut Donnarumma, maka kami siap untuk bernegosiasi dengan (Florentino) Perez,” ujarnya kepada Corriere dello Sport, dikutip Marca, Sabtu (17/6).

Mirabelli menambahkan, kesepakatan ini tentu saja tanpa uang 400 juta euro yang disebut-sebut media Spanyol sebagai angka klausul pelepasan bintang timnas Portugal itu. Melalui guyonannya, Mirabelli hendak menegaskan masa depan Donnarumma di Milan.

“Kami tidak akan membicarakan harga, saat ini kami sedang tidak menjual,” tegasnya.