Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Inter Milan Nyatakan Dukung pada Pioli

Selasa 25 April 2017 07:38 WIB

Red: Israr Itah

Stefano Pioli

Stefano Pioli

Foto: EPA/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan memberikan dukungan penuh kepada pelatih Stefano Pioli yang menjadi nakhoda tim. Meskipun saat ini Nerazzurri dalam periode buruk yang memantik rumor Pioli akan didepak.

Dukungan kepada Pioli dinyatakan manajemen Inter lewat laman resmi klub, Senin (24/4). 

"Klub dan pihak pemilik memberi konfirmasi dukungan penuh kepada Stefano Pioli dan seluruh tim teknisnya. Pioli bergabung dengan Inter pada masa sulit. Dan, pekerjaan yang sudah dilakukan bersama stafnya selama enam bulan, sejak dia tiba di klub pada November tahun lalu, sangat bagus dan layak kami hargai sepenuhnya," demikian pernyataan resmi Inter.

Inter hanya mendapatkan dua angka darri lima laga terakhir. Terbaru, Nerazzurri takluk 4-5 dari Fiorentina akhir pekan lalu. Inter pun memutuskan menggelar ritiro menjelang laga melawan Napoli demi perbaikan.

"Klub tidak akan terpengaruh oleh segala kabar burung yang disebarkan oleh pihak di luar klub. Kami masih menetapkan sasaran posisi setinggi mungkin pada akhir musim Serie A dan lolos ke kompetisi Eropa, dengan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Para pemain harus membawa nama klub dengan kehormatan dan kebanggaan sesuai dengan sejarah dan tradisi klub besar ini," sambung pernyataan Inter.

Sebelumnya, penyerang Inter Mauro Icardi menyatakan dukungan kepada Pioli. Seusai kekalahan dari Fiorentina, Icardi menyebut Pioli pelatih yang sudah membuktikan kualitasnya dan mampu memperbaiki Inter. Icardi mengaku tak paham penyebab timnya tampil buruk dalam sebulan terakhir.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES