Ahad , 16 April 2017, 01:12 WIB

Inter Kembali Gagal Menang, Icardi Janji Bekerja Lebih Keras

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
AP Photo/Antonio Calanni
Mauro Icardi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menegaskan, ia dan timnya harus bekerja lebih keras lagi setelah kembali menderita hasil buruk di Serie A. Inter gagal memetik kemenangan atas rival sekota AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4), padahal sempat unggul lebih dulu. Laga berakhir imbang 2-2.

"Tim lain juga bagus, jadi kami harus bekerja lebih keras," kata dia kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Ini menjadi laga keempat beruntun Nerazzurri gagal memetik kemenangan. Inter menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang di Serie A dalam sebulan ke belakang.

Nerazzuri memimpin 2-0 pada babak pertama laga Derby della Madonnina lewat gol Antonio Candreva dan Icardi. Kemenangan di depan mata karena hingga 10 menit waktu normal berakhir, gawang tim asuhan Stefano Pioli belum bergetar.

Tapi semua berubah dalam sekejap. Pada menit ke-83 tendangan Alessio Romagnoli yang menerima umpan di dalam kotak penalti dan berhasil menipiskan ketertinggalan Milan. Cristian Zapata kemudian membuat fan Mirak bersorak setelah mencetak gol pada menit ketujuh injury time.

"Kami akan pulang dengan kepala tertunduk dengan kebobolan seperti itu, kami muak," kata dia. 

Icardi mengatakan saat memasuki babak kedua, timnya berhasrat ingin menambah gol. Namun upaya mereka untuk menjadikan skor 3-0 kerap gagal. 

Icardi mengakui mereka harus berbenah. Karena timnya memiliki kesempatan yang sangat baik pada babak pertama untuk mencetak skor besar. 

"Kadang kami berasumsi, semuanya mudah ternyata tidak," ucapnya.

Berita Terkait