Sabtu , 07 Februari 2015, 13:16 WIB

Lawan Milan, Tacchinardi: Juve Bakal Mendominasi

Rep: C 89 / Red: M Akbar
juventus.theoffside.com
Alessio Tacchinardi saat masih berkostum Juventus.
Alessio Tacchinardi saat masih berkostum Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, yakin Bianconeri akan mampu mengatasi perlawanan dari AC Milan yang akan bertandang ke Juventus Stadium, Ahad (8/2) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Tacchinardi secara sesumbar menyatakan klub asal kota Turin itu akan mampu mendomasi permainan atas perlawanan dari para pemain Rossoneri. Ia memprediksi Bianconeri akan memegang kendali laga, karena sedang berada dalam bentuk permainan yang baik. Sebaliknya menurutnya Milan saat ini sedang mengalami keterpurukan.

"Saya berpikir Juve akan mendominasi permainan. Karena mereka berada dalam top momen, baik secara fisik dan psikologis. Sebaiknya Milan saat ini sedang 'tidak sehat'," kata Tacchinardi dilansir dari laman Football Italia, Sabtu (7/2).

Pemain yang selama 13 musim berbaju hitam-putih ini menambahkan, bekas timnya akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya dukungan penonton yang memadati Juventus stadium akan membuat perbedaan.

"Faktor tambahan adalah mereka bermain di Stadion Juventus. Di atas segalanya, mereka (Juventus) menyadari Milan sedang kesulitan, sehingga membuka kesempatan mendominasi laga," ungkap eks gelandang tim nasional Italia ini.