Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Video Perpisahan Pato dengan Skuat Milan

Jumat, 04 Januari 2013, 19:30 WIB
Komentar : -1
Goal
Alexandre Pato
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexandre Pato telah resmi meninggalkan klub yang dibelanya selama lima setengah musim, AC Milan. Ia pulang ke kampung halamannya, Brasil, untuk bergabung dengan Corinthians dengan bandrol 15 juta euro.

Pada sesi latihan di Milanello hari ini, Jumat (4/1), Pato berpamitan dengan para pemain I Rossoneri yang hendak berlatih. Pemain berjuluk The Duck itu terlihat emosional usai menyalami satu-satu para pemain dan ofisial, termasuk pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya tidak bisa berbicara sekarang. Saya sangat emosional," tutur Pato kepada wartawan.

Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...