Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Video Perpisahan Pato dengan Skuat Milan

Friday, 04 January 2013, 19:30 WIB
Komentar : 1
Goal
Alexandre Pato
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexandre Pato telah resmi meninggalkan klub yang dibelanya selama lima setengah musim, AC Milan. Ia pulang ke kampung halamannya, Brasil, untuk bergabung dengan Corinthians dengan bandrol 15 juta euro.

Pada sesi latihan di Milanello hari ini, Jumat (4/1), Pato berpamitan dengan para pemain I Rossoneri yang hendak berlatih. Pemain berjuluk The Duck itu terlihat emosional usai menyalami satu-satu para pemain dan ofisial, termasuk pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya tidak bisa berbicara sekarang. Saya sangat emosional," tutur Pato kepada wartawan.

Redaktur : Fernan Rahadi
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
DPD RI Dukung KPK Hadir di Daerah
JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana melakukan ekspansi ke daerah. Akan hal itu, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menyetujui rencana...