Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pazzini Ingin Milan Tampil Konsisten

Kamis, 13 September 2012, 21:13 WIB
Komentar : 1
Reuters/Alessandro Garofalo
Striker anyar AC Milan, Giampaolo Pazzini, melakukan lompatan selebrasi usai menjebol jala Bologna di debutnya bersama Milan di laga Seri A Italia di Stadion Dall'Ara, Bologna, pada Sabtu (1/9).
Striker anyar AC Milan, Giampaolo Pazzini, melakukan lompatan selebrasi usai menjebol jala Bologna di debutnya bersama Milan di laga Seri A Italia di Stadion Dall'Ara, Bologna, pada Sabtu (1/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang anyar AC Milan Giampaolo Pazzini mengharapkan Rossonerri dapat tampil konsisten sepanjang musim kompetisi. Untuk meraiih gelar juara, menurutnya, Milan harus menjaga keinginan untuk menang dalam setiap laga.

"Milan harus haus kemenangan dan kami harus konsisten untuk mendapatkan hasil yang bagus," kata ujung tombak 28 tahun ini seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/9).

Milan tampil angin-angin dalam mengawali musim ini. Pada laga perdana, Setan Merah keok atas tim promosi Sampdoria 0-1. Namun, pada laga berikutnya, Milan mengamuk dengan membantai Bologna 3-1.

"Sabtu depan kami akan menghadapi Atalanta dan kami harus tampil 100 persen," imbuhnya.Pazzini bermain trengginas pada laga perdananya untuk Milan dengan mencetak hattrick ke gawang Bologna.

Atas penampilan ciamiknya ini, Pazzini kembali dipanggil Cesare Prandelli dalam skuat Azzurri di kualifikasi Piala Dunia 2014

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hafidz Muftisany
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...