Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pazzini Menunggu Tawaran Terbaik

Sunday, 19 August 2012, 20:42 WIB
Komentar : -1
AP/Marco Vasini
Giampaolo Pazzini
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Penyerang Italia, Giampaolo Pazzini, sepertinya tinggal menunggu waktu untuk berpisah dengan Inter Milan. Ia dikabarkan sudah tidak lagi masuk dalam rencana I Nerazzurri untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, sempat mengatakan, Pazzini masih menjadi bagian dalam skuatnya. Akan tetapi perlahan mantan penyerang Sampdoria itu mulai tersisih. Nama Pazzini pun kini tidak masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi babak play-off Liga Eropa. Hal ini tentu saja bukan kabar baik untuk penyerang berusia 28 tahun itu.

Belakangan muncul kabar dirinya akan dibarter dengan pemain dari tim lain. Football Italia melansir, AC Milan kemungkinan menukarnya dengan Antonio Cassano. Sementara Napoli dikabarkan siap menawarkan Walter Gargano untuk mendapatkan Pazzini.

Namun Pazzini, masih menanggapinya dengan tenang. "Saya tengah menunggu opsi terbaik," katanya, seperti dilansir Football Italia, Ahad (19/8).

Posisi Pazzini dalam skuat Inter sepertinya tengah terancam. Apalagi setelah Stramaccioni berhasil mendatangkan penyerang Argentina, Rodrigo Palacio. Pemain yang didatangkan dari Genoa ini tampil cukup menjanjikan. Stramaccioni kemungkinan besar akan memilih Palacio untuk mendapingi Diego Milito di lini depan.

 "Nasib saya hanya akan diputuskan pada akhir bursa transfer (Agustus ini)," ujarnya.

Sudah satu setengah musim Pazzini memperkuat Inter sejak bergabung pada akhir Januari 2011. Di setengah musim pertamanya, penyerang kelahiran Pescia ini tampil cukup mengesankan dengan mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan di berbagai kompetisi.

Namun musim lalu, Pazzini seperti kehilangan sentuhannya dalam membobol gawang. Meski dipercaya tampil dalam 39 laga, Pazzini hanua bisa menyumbangkan delapan gol.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Hafidz Muftisany
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...