Thursday, 26 Safar 1436 / 18 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

AC Milan Inginkan Nuri Sahin?

Tuesday, 14 August 2012, 17:22 WIB
Komentar : 0
Nuri Sahin
Nuri Sahin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Nuri Sahin, Reza Fazeli, mengatakan kepada TMW bahwa kliennya diminati oleh AC Milan. Selain itu, Arsenal dan Liverpool juga tertarik mendapatkan jasa Sahin dari Real Madrid.

''Saya tidak bisa mengatakan hal lebih banyak lagi. Ini demi menghormati Nuri Sahin,'' kata Reza.

Reza mengakui ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan Sahin dari Santiago Bernabeu. Namun, dia mengakui belum ada pembicaraan resmi dengan klub-klub yang menyatakan ketertarikan pada Sahin tersebut.

Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu klub yang menginginkan Sahin. Begitu pula dengan AC Milan yang kabarnya ingin mendaratkan Sahin ke San Siro. Ketika ditanya kebenaran kabar tersebut, Reza menjawab diplomatis.

''Klub Italia? Kami juga mendapat ketertarikan dari sana.''

Redaktur : Didi Purwadi
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Andien Lebih Ngepop di Album Baru
JAKARTA --  Andien meluncurkan album keenamnya, "Let It Be My Way". Di album teranyarnya ini, Andien coba menyuguhkan alunan musik yang berbeda dari...