Jumat, 28 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Allegri Bantah Ruang Ganti Milan 'Chaos'

Selasa, 07 Agustus 2012, 09:23 WIB
Komentar : 0
Antonio Calanni/AP
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN-- Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri membantah pernyataan bekas anak asuhnya Gennaro 'Rino' Gattuso yang menyebut suasana ruang ganti Milan sudah tidak kondusif.

Gattuso yang sekarang bermain untuk klub Sion mengkritisi kondisi mantan klubnya itu yang membuat dia sebagai pemain senior akhirnya hengkang walaupun ditawari perpanjangan kontrak oleh Rossoneri.

"Semua berjalan seperti biasa sesuai aturan," tegas Allegri. "Di setiap ruang ganti selalu ada momen yang penuh ketegangan. Namun di musim scudetto kami, semuanya bergembira dan berpelukan," ujar Allegri.

Gattuso sebelumnya menyebut ruang ganti Milan, tidak bisa dikontrol lagi dan belum pernah ia temui selama 13 tahun ia berbaju Milan

"kita harus menghormati orang-orang dengan karakter keras dan gemar mengkritik," ungkap Allegri menyindir Gattuso.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar