Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wah, Gaji Kaka akan Dipotong 50 Persen

Jumat, 03 Agustus 2012, 07:03 WIB
Komentar : 1
AP/Themba Hadebe
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AC Milan sangat ingin membawa playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, pulang ke San Siro. Tapi, AC Milan meminta Kaka bersedia dipotong gajinya karena mereka tak sanggup membayar setara gajinya di Real Madrid.

Tribalfootball menyebutkan AC Milan meminta pemotongan gaji Kaka sebesar 50 persen guna memuluskan pemain Brasil itu kembali ke pelukan Rossoneri. Vice Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sebelumnya mengonfirmasikan bahwa pihaknya akan bertemu Real Madrid di New York guna membahas masalah Kaka.

Milan dan Madrid akan menggelar negosiasi sebelum keduanya menggelar laga persahabatan di New York pada 8 Agustus. Galliani ingin mendatangkan Kaka dengan status pemain pinjaman. Masa kontraknya selama 12 bulan.

Tidak hanya itu saja. Milan juga meminta gaji Kaka dipotong hingga setengahnya. Kaka di Madrid selama ini menerima bayaran sebanyak 10 juta euro per tahun.

Meski terbilang dramatis pemotongan gaji Kaka ini, namun solusi itu menjadi pilihan yang pas bagi Kaka, Milan dan Madrid. Kaka diharapkan sudah berbaju AC Milan lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Redaktur : Didi Purwadi
Mimpi yang paling benar ialah (yang terjadi) menjelang waktu sahur (sebelum fajar)((HR. Al Hakim dan Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...