Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Galliani: Ada 1.000 Kesulitan Datangkan Kaka

Jumat, 27 Juli 2012, 21:20 WIB
Komentar : -1
wn.com
Adriano Galliani
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Vice Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui pihaknya sangat sulit membawa pulang kembali Ricardo Kaka dari Real Madrid. Pada 2009 lalu, Milan melepas Kaka ke klub Spanyol itu dengan nilai transfer 65 juta euro.

Galliani menyadari Milan sulit mencapai kesepakatan dengan Real Madri dalam soal Kaka. Pada pekan ini, Galliani melakukan pembicaraan dengan agen Kaka guna memulai upaya tersebut.

Kedua belah pihak sepakat membawa kembali Kaka pulang ke San Siro. Namun, Galliani menyadari hal tersebut tidak akan mudah.

''Ini akan sangat sulit,'' kata Galliani. ''Negosiasi telah dilakukan. Ada seribu kesulitan yang bisa membuat negosiasi itu menjadi tidak mungkin.''

Seperti biasa, kata Galliani, masalah utama AC Milan adalan persoalan uang. Klub berjuluk Rossoneri itu tidak mampu membayar pemain dengan gaji selangit. Apalagi, Spanyol memiliki struktur finansial yang berbeda.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...