Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Istri Dijambret, Cavani Hengkang ke Chelsea

Friday, 27 July 2012, 07:27 WIB
Komentar : 1
Reuters/Andres Stapff
Edinson Cavani (kanan)
Edinson Cavani (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea terus memantau perkembangan striker Edinson Cavani. Meski Napoli menegaskan tak akan menjualnya, Chelsea tetap berkeras ingin mendaratkan Cavani ke Stamford Bridge.

Striker timnas Uruguay itu tetap menjadi buruan teratas Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu tetap mengincarnya meski Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, hanya akan melepas Cavani dengan bayaran 100 juta euro.

Namun demikian, situasi yang menimpa istri Cavani, Maria Soledad, bisa saja mengubah situasi. Soledad kemarin kena jambret saat berjalan-jalan di kota Napoli. Perasaan tidak aman berada di kota markas Napoli itu bisa saja membuat Soleda mendesak suaminya hengkang dari Napoli.

''Sang striker mungkin akan dibujuk untuk pindah setelah kejadian tersebut. Sementara, Chelsea telah menantinya di seberang,'' tulis tribalfootball.

Soledad bersama Cavani saat ini berada di London untuk mendukung kontingen Uruguay di Olimpiade 2012.

Redaktur : Didi Purwadi
Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW Islam manakah yang paling baik? Rasulullah bersabda: Memberikan makanan, mengucap salam kepada orang yang engkau kenal dan yang tidak engkau kenal. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tak Peduli Hukum Internasional, Israel Lanjut Bangun Pemukiman Ilegal
WASHINGTON DC -- Pemerintah Israel melanjutkan pembangunan permukiman illegal di Yerusalem Timur dan Tepi Barat. Meski melanggar hukum internasional dan mendapat kecaman dunia...