Wednesday, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Agen: Belum Ada Tawaran untuk Krasic

Friday, 20 July 2012, 23:20 WIB
Komentar : 0
soccer.mattters.com
Milos Krasic
Milos Krasic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Milos Krasic, gelandang Juventus asal Serbia, banyak didekati oleh sejumlah klub. Namun, Krasic memastikan bahwa dirinya tidak ingin pergi dengan status pemain pinjaman.

Agen Krasic, Dejan Joksimovic, mengakui kliennya jarang diturunkan sejak Antonio Conte didapuk menjadi pelatih Juventus. Pada Seri A musim lalu, gelandang berusia 27 tahun itu hanya tampil sebanyak tujuh kali.

Joksimovic menyatakan pihaknya sulit mendapatkan klub yang ingin menggunakan jasa Krasic dengan status permanen. ''Juventus tahun lalu tak ingin melepasnya. Sekarang kami sulit menemukan klub baru karena dia musim lalu hampir sama sekali tidak dimainkan,'' kata Joksimovic kepada Tuttojuve.

Sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, Fenerbahce, Zenit St Petersburg dan Liverpool menginginkan Krasic. Tapi, mereka hanya ingin mendatangkannya dengan status pemain pinjaman.

''Belum ada tawaran hingga sekarang ini. Paling tidak, belum ada yang ingin membeli pemain.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...