Thursday, 8 Zulhijjah 1435 / 02 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

PSG Resmi Dapatkan Marco Verratti

Wednesday, 18 July 2012, 22:16 WIB
Komentar : 0
goal.com
Marco Verratti
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) memperkenalkan gelandang masa depan Italia, Marco Verratti kepada media, Rabu (18/7). Verratti adalah pemain ketiga yang didatangkan PSG pada musim panas ini.

Gelandang 19 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Ia didatangkan klub besutan Carlo Ancelotti itu dari Pescara dengan nilai transfer 11 juta Euro.

"Pemain-pemain di sini (PSG) merupakan juara-juara yang hebat," kata Verratti kepada para pewarta dalam temu pers di Parc des Princes.

"Saya melihat mereka dalam televisi dan sekarang saya berlatih bersama mereka. Hal itu memberi saya hasrat yang sangat besar untuk bermain baik di sini."

"Tidak terjadi setiap hari seorang pemain muda bisa bergabung dengan klub hebat seperti ini. Saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya untuk membayar kepercayaan PSG pada saya."

Ancelotti mengatakan, Verratti mengingatkannya kepada jenderal lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo. Sosoknya amat vital di tubuh Timnas Italia U-21. Tak heran jika ia sempat masuk tim sementara Italia asuhan Cesare Prandelli untuk Piala Eropa 2012 lalu, meski akhirnya dicoret.

"Kami sangat senang mengumumkan kepindahan Marco Verratti," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Dia muda dan kami meyakini dia merupakan masa depan sepak bola Italia. Mudah-mudahan dia memberi pengaruh besar di PSG. Dia muda dan bertalenta dan kami berharap banyak dari dia di masa mendatang."

Kedatangan Verratti melengkapi pembelian PSG yang sebelumnya sudah mendaratkan striker Argentina, Ezequiel Lavezzi dan bek tengah AC Milan, Thiago Silva. Rencananya, ia bakal diduetkan dengan striker Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang juga didatangkan ke Parc des Princes.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : AFP
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ingin Atur Keuangan? Beli Jam Ini
JAKARTA -- Smartwatch dikenal bukan hanya memberikan informasi waktu, tapi juga memonitori aktivitas harian. Kini hadir Cash Smartwatch yang akan memonitori hal penting...