Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pasca-Ibrahimovic Hengkang, Milan Dekati Dzeko

Rabu, 18 Juli 2012, 19:54 WIB
Komentar : 0
Football Images
Edin Dzeko
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, menjadi target AC Milan untuk dibeli setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic. "Telah ada sebuah pembicaraan, dan akan terus berlanjut," kata agen Dzeko, Sead Susic, seperti dikutip dari laman Skysports.

Menurut dia, Dzeko (26) sangat tertarik untuk bermain di Liga Italia bersama Milan. Susic mengklaim pemainnya adalah pilihan yang tepat, jika Milan ingin menggantikan posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic.

"Dzeko akan menjadi pengganti yang ideal... tapi kita masih menunggu apa yang akan terjadi," kata Susic.

Di klubnya saat ini, Dzeko harus bertarung dengan Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Mario Balotelli untuk mendapatkan posisi utama. Musim lalu pemain asal Bosnia itu dimainkan 40 kali oleh pelatih Roberto Mancini dan berhasil mencetak 19 gol untuk City.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar