Sabtu, 12 Sya'ban 1436 / 30 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

AC Milan Berusaha Dapatkan Carroll

Senin, 09 Juli 2012, 11:21 WIB
Komentar : 1
Reuters/Eddie Keogh
 Andy Carroll
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Runner up serie A musim lalu, AC Milan membuat langkah nyata untuk mendapatkan servis striker Inggris Andy Carroll. Direktur Milan, Persilvio Berlusconi mengatakan kekagumannya dengan mantan pemain Newcastle United tersebut.

Corriere dello Sport melasir, Diavolo akan mencoba merayu Liverpool untuk meminjamkan Carroll selama setahun. Pemain 23 tahun ini belum memberikan kontribusi yang memuaskan selama membela Liverpool.

Yang mengkhawatirkan bagi Carroll adalah manajer baru The Reds Brendan Rodgers mengatakan pekan lalu bahwa dia akan mencoba bermain tanpa striker seperti yang dilakukan Barcelona dan Spanyol.

Tren False Nine itu terbukti mengantarkan Spanyol untuk mendapatkan gelar treble berturut-turut dalam ajang internasional setelah memenangi Piala Eropa 2012. Rodgers sendiri adalah manajer yang menerapkan 'tiki-taka' selama menangani Swansea musim lalu.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Sepakbola Miliki Nilai yang Sejalan dengan Islam
JAKARTA -- Kapten klub pesepak bola perempuan United New South Wales (UNSW), Asmaah Helal percaya sepak bola memiliki banyak nilai yang sejalan dengan...