Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Stramaccioni Legowo Sneijder Dijual

Senin, 09 Juli 2012, 09:45 WIB
Komentar : 0
Reuters
Andrea Stramaccioni
Andrea Stramaccioni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni berencana melepas playmaker Wesley Sneijder musim panas ini.

Stramaccioni mengatakan, Sneijder sebenarnya masuk dalam rencananya di Inter Milan namun dia tidak dapat mencegah jika pemain Belanda itu akhirnya dijual

"Sneijder adalah pemain kunci dalam strategi tim, tapi saya tak bisa mengatakan apa-apa jika ia dijual," kata pengganti Caludio Ranieri ini.

"Kebijakan itu (penjualan) masuk dalam ranah pemilik klub, aku hanya meminta Presiden klub memikirkan masak-masak setiap langkah di bursa transfer mendatang," imbuhnya.

Menurunnya performa Sneijder musim lalu karena kerap cedera membuat penampilannya belum bisa mengangkat performa Inter. Terlebih penampilan buruknya bersama timnas Belanda di Piala Eropa 2012 yang baru saja berakhir.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
Rasulullah SAW melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Manfaat Antioksidan dan Antidepresan pada Coklat
WASHINGTON -- Banyak ahli gizi memperingatkan bahwa tingginya kandungan gula dalam coklat bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Tapi sejumlah dokter menunjukkan adanya manfaat dari...