Minggu, 10 Jumadil Awwal 1436 / 01 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Chelsea Salip Madrid Dapatkan Maicon?

Selasa, 03 Juli 2012, 16:54 WIB
Komentar : 0
AP/Lorenzo Galassi
Douglas Maicon
Douglas Maicon

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Chelsea dikabarkan memenangkan pertarungan mendapatkan bek Douglas Maicon dari Inter Milan. Chelsea mengalahkan Real Madrid yang juga mengincar bek asal Brazil tersebut.

Harian Marca menyebut Chelsea telah berhasil meraih kesepakatan untuk transfer Maicon. Pemilik klub berjuluk the Blues itu, Roman Abramovich, langsung bergerak cepat untuk mendaratkan Maicon di Stamford Bridge. Sementara, Real Madrid masih menimbang-nimbang soal harga Maicon.

Chief Inter Milan, Marco Branca, sekarang tinggal menanti 'lampu hijau' dari presiden Massimo Moratti. Jika sudah dapat persetujuan Moratti, Maicon dipastikan akan dilepas ke Chelsea. Kesepakatan akan selesai pada akhir pekan ini.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar