Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mudingayi Diburu AC Milan dan Inter

Thursday, 28 June 2012, 21:15 WIB
Komentar : 1
Gaby Mudingayi
Gaby Mudingayi

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Gelandang Bologna, Gaby Mudingayi mengklaim dua klub raksasa asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan berminat untuk menggunakan jasanya musim depan.  Sebagai catatan, kontrak Mudingayi akan kedaluwarsa 2013.  

"Saya mengonfirmasi ketertarikan dua klub asal Milan kepada saya," kata Mudingayi kepada Sport Italia seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/6).

Mantan pemain Lazio ini diberitakan akan hengkang ke Lazio bulan lalu.  Namun dengan adanya pernyataan ini membuat I Rossoneri dan La Beneamata berada dalam pole position terkait perburuan Mudingayi.  

"Mereka adalah tim terkuat di dunia, tapi semuanya tergantung kepada Bologna," kata dia.  

Pemain asal Belgia ini menambahkan, dirinya senang bisa merumput di Renato Dall'Ara.  Akan tetapi, godaan bermain di Milan membuatnya berpikir dua kali untuk bertahan di Bologna.  

"Saya senang jika bisa pindah ke Milan," kata dia.  

Mudingayi telah membela Bologna sejak medio 2008.  Sampai akhir musim 2011/2012, Mudingayi telah tampil sebanyak 128 laga dengan raihan dua gol.  

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...