Sabtu, 28 Safar 1436 / 20 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mudingayi Diburu AC Milan dan Inter

Kamis, 28 Juni 2012, 21:15 WIB
Komentar : 1
Gaby Mudingayi
Gaby Mudingayi

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Gelandang Bologna, Gaby Mudingayi mengklaim dua klub raksasa asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan berminat untuk menggunakan jasanya musim depan.  Sebagai catatan, kontrak Mudingayi akan kedaluwarsa 2013.  

"Saya mengonfirmasi ketertarikan dua klub asal Milan kepada saya," kata Mudingayi kepada Sport Italia seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/6).

Mantan pemain Lazio ini diberitakan akan hengkang ke Lazio bulan lalu.  Namun dengan adanya pernyataan ini membuat I Rossoneri dan La Beneamata berada dalam pole position terkait perburuan Mudingayi.  

"Mereka adalah tim terkuat di dunia, tapi semuanya tergantung kepada Bologna," kata dia.  

Pemain asal Belgia ini menambahkan, dirinya senang bisa merumput di Renato Dall'Ara.  Akan tetapi, godaan bermain di Milan membuatnya berpikir dua kali untuk bertahan di Bologna.  

"Saya senang jika bisa pindah ke Milan," kata dia.  

Mudingayi telah membela Bologna sejak medio 2008.  Sampai akhir musim 2011/2012, Mudingayi telah tampil sebanyak 128 laga dengan raihan dua gol.  

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...