Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pato Bermimpi Bermain di Liga Primer Inggris

Wednesday, 27 June 2012, 18:29 WIB
Komentar : 0
AP/Luca Lussuoso
Alexandre Pato
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Bomber AC Milan, Alexandre Pato mengaku ingin merumput di kompetisi Liga Primer suatu saat nanti. Meski begitu, Pato baru akan bergabung dengan salah satu klub di kompetisi terpopuler di dunia tersebut selepas kontraknya bersama I Rossoneri berakhir. 
 
"Prioritas saya saat ini adalah menyelesaikan kontrak bersama AC Milan," kata Pato seperti dilansir Sport 360, Rabu (27/6).
 
Pato tengah berada di London tengah pekan ini. Mantan pemain Internacional ini akan kembali ke ibu kota Inggris tersebut pada bulan depan.  Tujuannya adalah membela Brasil di Olimpiade 2012. Sebagai catatan, Brasil berada satu grup dengan tuan rumah Inggris yang akan diwakili Britania Raya. 
 
Di masa lalu, Pato telah menarik perhatian dua klub Liga Primer, Chelsea dan Manchester City musim lalu. Terlepas dari gangguan cedera yang diderita olehnya musim lalu, kualitas Pato sudah tidak diragukan lagi. 
 
"Saya menyukai sepak bola Inggris dan saya memiliki teman yang bermain untuk Chelsea, Liverpool dan Manchester United. Tapi, saya akan berupaya melanjutkan kontrak hingga 2014.  Setelah itu, siapa tahu?," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Djibril Muhammad
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hampir Sama dengan Sistem Pesawat, Pengemudi Truk Ini Bisa 'Selonjoran'
WASHINGTON DC -- Truk biasanya digunakan untuk mengantar barang jarak jauh. Kelelahan selalu menjadi kendala dari pengemudi truk. Akan hal itu Mercedes-Benz menciptakan...