Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inter Milan Resmi Datangkan Silvestre

Rabu, 20 Juni 2012, 21:42 WIB
Komentar : -1
Matias Silvestre
Matias Silvestre

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan resmi memboyong bek tangguh Palermo, Matias Silvestre ke Giuseppe Meazza. Kesepakatan transfer tersebut dikonfirmasi Presiden Palermo, Maurizio Zamparini sudah mencapai 99 persen.

"Saya telah bertemu (Massimo) Moratti --Presiden Inter Milan--. Dengan segala hormat kepada Silvestre, kami telah bersepakat," ungkap Zamparini kepada tuttomercatoweb.com seperti dilansir ESPN, Rabu (20/6).

I Nerazzurri dilaporkan menggelontorkan delapan juta euro (sekitar Rp 95,6 miliar) sebagai mahar pembelian bek 27 tahun tersebut. Kendati demikian, belum diketahui durasi kontrak bek asal Argentina tersebut dengan La Beneamata.
 
Silvestre memulai petualangannya di Italia pada 2008. Kala itu, Silvestre bergabung dari Boca Juniors untuk membela Catania. Pada musim 2011, Silvestre hengkang ke Palermo dan dikontrak hingga 2015.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar.((HR Al Hakim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...