Monday, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Galliani: Kaka tidak akan Kembali ke AC Milan

Wednesday, 20 June 2012, 05:14 WIB
Komentar : 2
Reuters
Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani
Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menutup kemungkinan kembalinya bintang Real Madrid, Kaka' ke San Siro.  Menurutnya, kondisi keuangan I Rossoneri tidak memadai untuk membawa pulang si anak hilang tersebut dari Santiago Bernabeu.   

 

"Ia memiliki gaji yang mustahil dipenuhi oleh tim-tim asal Italia.  Selain itu, Kaka' masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan," tutur Galliani, Rabu (20/6). 

Sebagai catatan, pemain asal Brazil ini memperoleh gaji sebesar 15 juta euro per tahunnya atau setara dengan Rp. 178, 8 miliar.  Galliani menambahkan, sistem perpajakan di Italia tidak memungkinkan untuk membayar gaji sebesar itu. "Saya 100 persen yakin Kaka' tidak akan kembali ke Milan," tukasnya.  

Pemain berusia 30 tahun tersebut berulang kali diberitakan akan kembali ke Milan. Hal tersebut tak lepas dari menurunnya performa Kaka' bersama El Real sejak bergabung 2009 lalu.  Hingga musim lalu, Kaka' baru tampil dalam 65 laga dengan raihan 20 gol.        

Jika kemungkinan kembalinya Kaka' ditepis oleh Galliani, lain halnya dengan nasib Robinho.  Menurut Galliani, Robinho bisa saja meninggalkan San Siro musim ini termasuk ke klub kaya baru La Liga, Malaga. "Telah ada pembicaraan informal dengan sebuah klub asal La Liga.  Tapi, belum ada yang konkret," imbuhnya. 

 

Reporter : M Iqbal
Redaktur : Endah Hapsari
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Militan Palestina Serang Sinagog, Netanyahu Bersumpah Akan Membalas?
Serangan militan Palestina terhadap sinagoga di Yerusalem semakin meningkatkan ketegangan Israel-Palestina. Menurut pengamat penyebab utamanya adalah kurangnya perhatian Israel atas kesejahteraan pemuda Palestina...