Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inter Milan ikut Berburu Cissokho

Rabu, 20 Juni 2012, 05:30 WIB
Komentar : 1
AP Photo
Aly Cissokho
Aly Cissokho

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Setelah dua klub asal Liga Primer, Liverpool dan Newcastle United, kini bertambah lagi peminat bek kiri Olympique Lyon, Aly Cissokho. 

Raksasa Serie-A, Inter Milan disebut-sebut juga meminati pemain berusia 24 tahun tersebut. 
 
Seperti dilansir talksport, Rabu (20/6), La Beneamata dilaporkan telah menyiapkan penawaran sebesar 6 juta euro atau setara dengan Rp. 71,7 miliar. Nilai tersebut jauh di bawah harga yang ditetapkan Lyon yakni 11 juta euro atau setara dengan Rp. 131,5 miliar. 
 
Meski begitu, nilai tersebut diperkirakan cukup sebagai trigger bagi kedua pihak untuk memulai negosiasi. Dengan adanya penawaran Inter, maka The Reds dan The Toon Army harus bersiap menghadapi kompetisi demi memboyong mantan pemain Porto tersebut.
 
Cissokho telah membela Les Gones sejak medio 2009. Hingga saat ini, pemain kelahiran Blois tersebut telah membela Lyon dalam 91 laga dengan raihan satu gol.

Satu gelar Piala Prancis musim lalu adalah bukti kontribusi pemain bertinggi 185 cm tersebut. 
 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : talksport
Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...