Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inter 'Tukar Guling' Maicon dengan Nuri Sahin?

Tuesday, 19 June 2012, 18:28 WIB
Komentar : 0
Maicon
Maicon

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Usaha Real Madrid untuk mendapatkan Douglas Maicon kabarnya berbuah manis, setelah Inter Milan bersedia melepas wing bek asal Brazil itu ke Santiago Bernabeu. Tapi sebagai kompesasi, I Nerazzurri bakal mendapatkan playmaker Nuri Sahin plus uang tunai untuk memuluskan rencana itu.

Corriere dello Sport melaporkan, juru taktik Madrid, Jose Mourinho bakal bereuni dengan Maicon di Santiago Bernabeu. Sejak Mourinho menangani El Real dua tahun lalu, sebenarnya ia ingin mengajak serta bek timnas Brazil itu. Sayangnya, Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak setuju lantaran Maicon merupakan andalan lini belakang juara Liga Champions 2010 itu.

Tukar guling itu juga tidak hanya menguntungkan Madrid, tapi juga kubu Inter. Pasalnya, tim Biru-Hitam bakal mengamankan Sahin dari kejaran Juventus. Sementara Madrid juga tak perlu mencemaskan kejaran Chelsea yang juga berniat meminang Maicon.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Corriere dello Sport
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...