Kamis , 10 May 2012, 14:19 WIB

Milan Resmi Datangkan Traore

Red: Karta Raharja Ucu
Bakaye Traore
Bakaye Traore

REPUBLIKA.CO.ID, NANCY -- Banyaknya pemain yang dibekap cedera membuat AC Milan putar otak. Untuk itu, I Rossoneri mendatangkan gelandang Timnas Mali, Bakaye Traore dari klub Ligue 1 Prancis, Nancy dengan status bebas transfer.

Seperti dinukil dari FIFA.com, playmaker 27 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun hingga 2015 mendatang dengan runner-up Liga Italia Serie-A musim ini tersebut.

Gelandang kelahiran Bondy, Prancis itu mengaku bahagia bisa berkostum Milan. I Rossoneri, ungkap dia, telah mengincar dirinya sejak April lalu. "Setelah apa yang dilalui, semuanya sekarang terasa begitu spesial. Milan telah membidik saya dan sebuah kebanggaan tersendiri bisa diperhatikan salah satu klub terbaik di dunia," ujar Traore seperti dilansir situs resmi FIFA seusai menandatangani kontrak bersama Milan.

Semenjak bergabung dengan Nancy pada 2009 lalu, Troure sudah melakoni 71 laga dan mencetak 11 gol. Traore, mengawali karirnya bersama Amiens di kompetisi devisi dua (Ligue 2), sebelum pindah ke Nancy pada 2009.

Sumber : FIFA.com/AFP