Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gara-gara Spanduk, Milan dan Inter Didenda 20 Ribu Euro

Monday, 07 May 2012, 23:22 WIB
Komentar : 1
AP/Kirsty Wigglesworth
Suporter AC Milan merayakan keberhasilan tim kesayangannya menyingkirkan Arsenal meski menelan kekalahan 0-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Selasa (6/3).
Suporter AC Milan merayakan keberhasilan tim kesayangannya menyingkirkan Arsenal meski menelan kekalahan 0-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Selasa (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Inter Milan dan AC Milan dijatuhi sanksi denda pada Senin, akibat lagu-lagu dan spanduk yang menghina pada pertandingan dua tim sekota tersebut pada Minggu (6/5) di San Siro.

Inter dijatuhi denda sebesar 20.000 euro untuk spanduk-spanduk yang menghina tim lawan dan pendukung mereka, serta dugaan melakukan pelecehan rasial terhadap pemain Milan.

Pemain Ghana, Sulley Muntari, yang dipinjamkan Inter ke Milan sempat dianggap salah satu pembelian gagal bagi Si Biru-Hitam, mendapat cemoohan sepanjang pertandingan, namun otoritas keadilan olahraga Italia memutuskan bahwa cemoohan tersebut berisi ekspresi pelecehan rasial.

Milan didenda 10.000 euro karena spanduk yang dibentangkan pendukung mereka, yang juga ditujukan untuk menghina penggemar Inter, demikian AFP.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...