Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pirlo tak Sabar Hadapi Milan

Minggu, 19 Februari 2012, 20:08 WIB
Komentar : 1
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa laga antara La Vechia Signora kontra AC Milan sabtu (25/2) mendatang akan sangat emosional untuknya.  Meski begitu, Pirlo menyebut bahwa dirinya sudah tidak sabar melakoni pertandingan tersebut.  

"Sudah pasti saya akan sangat emosional," ujarnya kepada situs resmi Juventus seperti dilansir soccerway, Ahad (19/2).  

Pemain berusia 32 tahun ini menghabiskan 10 musim bersama I Rossoneri sebelum memutuskan pindah ke Juventus Arena pada awal musim ini.  Total ia membela Milan dalam 284 laga dan berhasil membantu I Rossoneri meraih dua gelar scudetto.  

Menurut Pirlo, pertemuan antara tim peringkat pertama dan kedua klasemen Serie A 2011/2012 ini akan berlangsung sengit.  Faktor penyebabnya tentu saja materi kedua kubu yang berkualitas.  

"Pertandingan tersebut akan menjadi laga yang penting.  Jika pemain-pemain terbaik dilibatkan, maka laga akan berlangsung menarik," imbuhnya. 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...