Monday, 1 Syawwal 1435 / 28 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pirlo tak Sabar Hadapi Milan

Sunday, 19 February 2012, 20:08 WIB
Komentar : 1
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa laga antara La Vechia Signora kontra AC Milan sabtu (25/2) mendatang akan sangat emosional untuknya.  Meski begitu, Pirlo menyebut bahwa dirinya sudah tidak sabar melakoni pertandingan tersebut.  

"Sudah pasti saya akan sangat emosional," ujarnya kepada situs resmi Juventus seperti dilansir soccerway, Ahad (19/2).  

Pemain berusia 32 tahun ini menghabiskan 10 musim bersama I Rossoneri sebelum memutuskan pindah ke Juventus Arena pada awal musim ini.  Total ia membela Milan dalam 284 laga dan berhasil membantu I Rossoneri meraih dua gelar scudetto.  

Menurut Pirlo, pertemuan antara tim peringkat pertama dan kedua klasemen Serie A 2011/2012 ini akan berlangsung sengit.  Faktor penyebabnya tentu saja materi kedua kubu yang berkualitas.  

"Pertandingan tersebut akan menjadi laga yang penting.  Jika pemain-pemain terbaik dilibatkan, maka laga akan berlangsung menarik," imbuhnya. 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...