Rabu, 15 Februari 2012, 20:58 WIB

Tevez? Untuk Sesaat Ia Bukan Fokus Milan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Reuters/Nigel Roddis
Carlos Tevez.
Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menolak untuk berkomentar seputar penyerang Manchester City Carlos Tevez. Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari lalu, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Tevez.  Namun, keinginan I Rossoneri untuk meminjam pemain asal Argentina tersebut ditolak olah City. 
 
"Tevez? saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkannya," ujarnya kepada Sky Sport 24 seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (15/2). 
 
Menurut Galliani, pihaknya akan kembali memikirkan untuk memboyong Tevez ke San Siro pada bursa transfer mendatang.  "Kami akan memulainya kembali pada Bulan Juni mendatang," tuturnya. 
 
Mantan Presiden Lega Calcio ini menyebut bahwa fokus utama timnya saat ini adalah laga leg pertama Liga Champions kontra Arsenal di San Siro, Rabu (15/2).  Kemenangan, lanjut Galliani, akan menjamin langkah Milan ke babak selanjutnya. 

"Sangat penting bagi kami untuk melewati babak ini setelah gagal dalam empat tahun terakhir.  Kami ingin melaju sejauh mungkin," imbuhnya. 

loading...