Rabu, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tevez? Untuk Sesaat Ia Bukan Fokus Milan

Rabu, 15 Februari 2012, 20:58 WIB
Komentar : 1
Reuters/Nigel Roddis
Carlos Tevez.
Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menolak untuk berkomentar seputar penyerang Manchester City Carlos Tevez. Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari lalu, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Tevez.  Namun, keinginan I Rossoneri untuk meminjam pemain asal Argentina tersebut ditolak olah City. 
 
"Tevez? saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkannya," ujarnya kepada Sky Sport 24 seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (15/2). 
 
Menurut Galliani, pihaknya akan kembali memikirkan untuk memboyong Tevez ke San Siro pada bursa transfer mendatang.  "Kami akan memulainya kembali pada Bulan Juni mendatang," tuturnya. 
 
Mantan Presiden Lega Calcio ini menyebut bahwa fokus utama timnya saat ini adalah laga leg pertama Liga Champions kontra Arsenal di San Siro, Rabu (15/2).  Kemenangan, lanjut Galliani, akan menjamin langkah Milan ke babak selanjutnya. 

"Sangat penting bagi kami untuk melewati babak ini setelah gagal dalam empat tahun terakhir.  Kami ingin melaju sejauh mungkin," imbuhnya. 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...