Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Salah Selalu Ingin Buktikan Chelsea Telah Membuat Kesalahan

Sabtu 12 Mei 2018 22:28 WIB

Red: Andri Saubani

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol kemenangan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (30/12)

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol kemenangan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (30/12)

Foto: Peter Byrne/PA via AP
Mohamed Salah pernah bermain untuk Chelsea pada periode 2014-2016.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Setelah karier yang tak sukses di Chelsea, striker Liverpool Mohamed Salah mengatakan, ia ingin membuktikan para pengeritiknya di Chelsea telah salah menilainya. Itulah motivasi yang dimilikinya bersama Liverpool pada musim ini.

Salah telah mencetak 43 gol di semua level kompetisi pada musim ini. Gelar pribadinya pun komplet pada musim ini, di antaranya setelah pemain berusia 25 tahun itu meraih Pemain Terbaik Liverpool dan Pemain Terbaik versi PFA 2018.

Kegemilangan Salah bersama Liverpool setelah pada periode 2014-2016 ia gagal menampilkan kemampuan sebenarnya bersama Chelsea. Striker timnas Mesir itu mengakui, saat masih di AS Roma, dia selalu ingin kembali ke Inggris.

"Saya di sini (Inggris) sekitar empat tahun lalu, banyak orang bilang saya tidak akan bisa sukses, bahwa saya tidak akan bisa bermain di Liga Primer, liga yang sangat sulit," kata Salah dikutip Sportskeeda, Jumat (11/5).

Kini, Salah tengah berjuang bersama Liverpool untuk meraih empat besar Liga Primer Inggris. Yang paling utamanya adalah berlaga di final Liga Champions kontra Real Madrid pada 26 Mei.

"Sejak hari pertama saya meninggalkan Chelsea, selalu di dalam pikiranya saya untuk membuktikan bahwa mereka salah. Dan saya telah membuktikannya."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES