Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Chelsea Bantai West Brom, Conte Puji Giroud dan Morata

Selasa 13 February 2018 15:08 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Conte bersyukur dua bombernya dalam kondisi bugar.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Chelsea FC Antonio Conte memuji kiprah Olivier Giroud saat timnya menundukkan West Bromwich Albion pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Armada the Blues unggul 3-0 atas the Baggies dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Conte memasang eks Arsenal sebagai starter. Meski tidak mencetak skor, penampilan bomber berkebangsaan Prancis diapresiasi. Giroud memberi assist untuk Gol Eden Hazard pada menit ke-25.

"Kami sangat bahagia dengan performa Giroud. Ini pertama kalinya ia tampil sejak menit pertama bersama kami. Ia perlu terus mengembangkan diri sesuai ide sepak bola kami. Tapi pemain dengan referensi seperti dia, sangat penting," kata juru taktik berkebangsaan Italia mengutip dari ESPN, Selasa (13/2).

Pada kesempatan serupa Conte juga memuji kinerja Alvaro Morata. Nama kedua baru sembuh dari cedera. Morata menggantikan Giroud pada menit ke-60. "Dia bermain dalam 30 menit terakhir. Ia menunjukkan kualitas individu dan kecepatan yang bagus," ujar dia.

Conte bersyukur dua bombernya dalam kondisi bugar. Hal ini penting dalam misi the Blues untuk kembali ke jalur positif. Secara keseluruhan Conte melihat tuan rumah mendominasi pertandingan. Tiga gol Chelsea dicetak Hazard (menit 25, 71) dan Victor Moses (63).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES