Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

West Bromwich Kehilangan Sturridge Saat Takluk dari Chelsea

Selasa 13 Februari 2018 06:10 WIB

Red: Israr Itah

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: Nick Potts/PA via AP
The Baggies harus kehilangan striker pinjaman Daniel Sturridge akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Bromwich Albion mendapat dua kali pukulan. Selain gagal memetik angka setelah dibenamkan Chelsea 0-3 di Stamford Bridge, Selasa (13/2) dini hari WIB, the Baggies harus kehilangan striker pinjaman Daniel Sturridge akibat cedera.

Striker timnas Inggris ini beraksi di bawah tekanan dari bek Chelsea Cesar Azpilicueta. Tiba-tiba, ia tidak dapat melanjutkan dan digantikan oleh Jay Rodriguez. Insiden ini terjadi pada menit ketiga, seperti dikutip dari Sky Sports.

Ini merupakan masalah terbaru bagi pemain yang punya riwayat cedera panjang dan berulang. Padahal, ia baru dua kali memperkuat the Baggies sebagai starter setelah dipinjamkan Liverpool selama sisa musim ini.

Penyerang berusia 28 tahun itu kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah pelatih the Reds Juergen Klopp. Padahal, ia menyimpan ambisi membela timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sturridge berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu di lapangan bersama West Brom. Namun cedera terakhir ini merusak peluangnya dan mengganggu harapan West Brom untuk bertahan di Liga Primer Inggris.

The Baggies menempati posisi buncit klasemen dengan nilai 20. Ben Foster dkk terpaut tujuh angka dari zona aman. West Brom akan menghadapi Huddersfield pada pertandingan liga berikutnya pada 24 Februari.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA