Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Wenger Konfirmasi Transfer Sanchez ke MU

Kamis 18 January 2018 17:08 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: Nick Potts/PA via AP

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger telah mengonfirmasi kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United. Tapi, ia juga mengakui kesepakatan tersebut bisa saja batal pada menit-menit terakhir.

"Ya, sepertinya akan terjadi. Tapi kapan pun bisa batal. Itulah yang terjadi di bursa tranfer. Hal ini tidak pernah bisa dijamin. Bisa saja terjadi, bisa juga tidak terjadi," kata Wenger dalam konferensi pers prapertandingan melawan Crystal Palace, seperti dilansir dari Mirror, Kamis (18/1).

Sanchez kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound. Wenger juga tidak membantah klubnya tertarik membawa Henrikh Mkhitaryan.

"Ya, itu pengertian saya. Saya suka pemainnya. Gaji tidak akan jadi masalah," kata Wenger.

Kabarnya Mkhitaryan menjadi incaran Arsenal untuk menggantikan Sanchez. Tapi mereka juga dikabarkan tertarik kepada penyerang Borrusia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Mengenai Aubemeyang ini Wenger memilih bungkam. "Saya tidak memiliki apa-apa untuk menambahkan itu. Hal seperti ini lebih baik untuk dirahasiakan," kata Wenger. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES