Sabtu, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 Januari 2018

Sabtu, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 Januari 2018

Besiktas Tertarik Datangkan Ibrahimovic

Jumat 12 Januari 2018 15:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/NEIL MUNNS

REPUBLIKA.CO.ID, BESIKTAS -- Klub asal Turki, Besiktas, mencoba peruntungannya untuk mendapatkan striker gaek Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic agar merapat ke Vodafone Arena. Kontrak Zlatan di United akan berakhir musim ini.

Surat kabar TMW, disadur Tribal Football, Jumat (12/1), melaporkan direktur Besiktas tengah mengadakan pertemuan dengan agen dari pemain Mino Raiola tentang kepindahannya ke Istanbul, Turki, tahun ini. Manajemen klub merasa apabila Ibrahimovic merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Cenk Tosun yang hengkang ke Everton pada Januari ini. 

Sementara itu, kabar lain melaporkan MU diprediksi sudah tidak akan menggunakan jasa Ibrahimovic di Old Trafford dan Raiola sedang mencarikannya sebuah klub baru. Disamping itu, terdapat kemungkinan pesepak bola 36 tahun mendapat tawaran dari salah satu klub Cina dan juga MLS. Seperti liga Cina, jendela transfer Turki dibuka hingga Februari mendatang.

Ibra baru saja kembali memperkuat MU pada 19 November setelah mengalami serangkaian cedera. Sejauh ini, ia baru mencatatkan lima penampilan di Liga Primer Inggris dan belum mencatatkan satu pun gol.

Sedikit catatan, Besiktas merupakan salah satu tim tersukses di kompetisi Liga Champions musim 2017/2018. Tim berjuluk Kara Kartallar melewati enam pertandingan dengan tak tersentuh kekalahan, empat kali menang dan dua imbang.

Berkat hal tersebut jugador Senol Gunes dinobatkan sebagai satu-satunya klub Turki yang mampu memecahkan rekor tersebut, mengalahkan dua pesaingnya Galatasaray serta Fenerbache.

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES