Jumat , 12 January 2018, 07:50 WIB

Tunggu Courtois, Hazard akan Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Eden Hazard
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON -- Eden Hazard menyatakan akan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan memperpanjang kontraknya setelah rekan senegaranya kiper Thibaut Courtois juga memperpanjang kontraknya di Chelsea.

"Ya. Saya pikir Thibaut dulu. Lalu saya akan tanda tangan," kata pemain asal Belgia tersebut seperti dilansir dari Mirror, Jumat (12/1).

Kontrak Hazard di Stamford Bridge tinggal dua tahun lagi. Sementara, Courtois tinggal satu tahun lagi.

Hazard sudah mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assist untuk Chelsea pada musim ini. Sebelumnya, dikabarkan Hazard menolak dua tawaran perpanjangan kontrak di Chelsa. Ia pun menjadi incaran utama raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada musim panas 2018 mendatang.

Terakhir dilaporkan, Chelsea menawarkan Hazard dengan gaji sebesar 17,6 juta euro per musim. Ini membuat Hazard menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris dan kabarnya the Blues sudah menawarkan Hazard untuk tetap di Stamford Bridge sampai tahun 2020.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada tahun 2012. Selama lima musim, Hazard sudah mengoleksi 81 gol dan 70 assist dari total 275 pertandingan di berbagai kompetisi.