Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Liverpool Incar Suso Sebagai Pengganti Coutinho

Jumat 12 January 2018 00:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Suso

Suso

Foto: EPA/Emilio Andreoli

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Setelah melepas Philippe Coutinho ke Barcelona, Liverpool dilaporkan berencana mendatangkan kembali Suso Fernandez ke Anfield.

Liverpool Echo, disadur Calciomercato, Kamis (11/1), mengabarkan manajemen the Reds berniat menarik winger AC Mila Suso pada bursa transfer Januari ini.

Keinginan Liverpool untuk mengikat Suso terbilang cukup sulit mengingat AC Milan dengan tegas telah memberikan peringatan bahwa pemain 24 tahun itu tidak dijual.

Suso pun diprediksi tidak akan kembali ke Liverpool setelah disia-siakan oleh Si Merah beberapa tahun silam. Meski begitu, peluang untuk pergi dari San Siro bisa saja terjadi pada musim panas 2018 jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, Milan kabarnya sudah menyematkan klausul dengan nilai tak kurang dari 45 juta pounds untuk pesepak bola asal Spanyol itu.

Bergabung dengan Milan pada 2015, Suso menjadi pemain andalan di lini gedor il Diavollo Rosso. Musim ini Suso telah memainkan 17 pertandingan dengan mencatat lima gol dan tiga assist.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES