Kamis , 23 November 2017, 10:43 WIB

Eden Hazard Tegaskan Bertahan di Chelsea

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Eden Hazard
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa ia senang bermain di Liga Primer Inggris. Namun ia mengakui kagum pada RealMadrid yang disebut-sebut meminatinya.

Hazard (26) sering dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge menuju Madrid, setelah bergabung sejak 2012 dari Lille. Pemain timnas Belgia itu sebelumnya telah berbicara tentang kekagumannya kepada Madrid dan pelatih mereka Zinedine Zidane.

Akan tetapi, Hazard yang telah mengemas dengan enam gol dan lima assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mengatakan masih senang di Chelsea.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun. Ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi. Tapi untuk saat ini, saya masih menjadi pemain The Blues," katanya seperti dilansir dari Four Four Two, Kamis (23/11).

Menurutnya semua tahu tentang kekagumannya terhada Madrid. Ia juga menyadari terkait rumor tentang kepindahannya menjadi bagian Los Blancos. Namun ia tetap bersikeras bahwa dirinya tetap berada di Chelsea untuk saat ini.

"Di Lille, saya juga pernah dirumorkan, tapi saya tetap bertahan. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini," ujarnya.

Berita Terkait