Rabu , 09 August 2017, 17:10 WIB

Wenger Ungkap Sanchez Absen untuk Sementara Waktu

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
EPA/ANDY RAIN
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah menepikan nama Alexis Sanchez dari laga pembuka Liga Primer melawan Leicester City pada Sabtu (12/8) mendatang. Dilansir dari ESPN, Rabu (9/8), pelatih asal Prancis itu mengatakan, bahwa striker timnas Cile tersebut kemungkinan akan absen sementara waktu karena adanya gejala nyeri perut. Sanchez juga diragukan untuk pertandingan pekan depan di Stoke City.

Sebelumnya, Sanchez juga absen dalam pertandingan Community Shield melawan Chelsea akhir pekan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepergiannya dari Stadion Emirates pada musim panas Eropa tahun ini. Yang mana, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik dan bersedia menawarkan senilai 80 juta pound untuknya.

Sementara itu, Wenger juga mengungkapkan bahwa Mesut Oezil, Aaron Ramsey, dan Per Mertesacker, diragukan untuk tampil menghadapi Leicester. Oezil dan Ramsey sebelumnya juga absen dalam laga kemenangan Arsenal di Community Shield. Sementara Mertesacker tengah mengalami cedera kepala.