Sabtu , 05 August 2017, 08:31 WIB

Guardiola Puas dengan Persiapan City

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
EPA/Nigel Roddis
Pep Guardiola
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, REYKJAVIK--Manchester City menyelesaikan pramusim mereka setelah mengalahkan West Ham 3-0 di yang digelar di Stadion Laugardalsvollur , Reykjavik, Islandia. Pelatih Pep Guardiola mengungkapkan kepuasan atas persiapan timnya menghadapi musim baru. "Ini hasil yang bagus menghadapi tim Liga Primer," kata Guardiola di situs resmi Manchester City, Sabtu (5/8).

Gol dipertandingan tersebut diciptakan Gabriel Jesus, Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Kemenangan ini menjadi kemenang ketiga City dari empat pertandingan pemanasan di pramusim dan ia yakin pada musim depan City akan mendapatkan hasil yang positif.

"Kami menciptakan cukup tiga gol, semua orang bermain di mutu yang bagus dan penyerang kami mencetak gol. Dan tidak ada cedera jadi senang," tambahnya.

City tampil dominan dipertandingan yang digelar di Islandia tersebut. Kiper baru mereka Ederson Moraes pun melakukan penyelematan yang bagus. Guardiola yakin untuk menghadapi pembukaan musim pada pekan depan.

"Kami bermain bagus, memenangkan pertandingan dan selalu menciptakan gol lebih banyak dari lawan. Kami cukup puas tapi realitanya akan dimulai dari sekarang," kata Guardiola.