Rabu , 05 Juli 2017, 13:02 WIB

Reading Perpanjang Kontrak Legenda MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
EPA/Marco Rossi
Pelatih Reading, Jaap Stam.
Pelatih Reading, Jaap Stam.

REPUBLIKA.CO.ID, READING --Legenda Manchester United (MU) Jaap Stam memperpanjang kontraknya bersama Reading sampai 2019. Stam yang didapuk sebagai pelatih Reading tahun lalu itu dianggap sukses membesut Joseph Mendes dan kawan-kawan.

Meski tak bisa mengantarkan Reading promosi ke Liga Primer Inggris, catatan tim berjuluk the Royals itu cukup impresif dengan menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Divisi Championship 2016/2017. Sayang, Reading harus mengubur mimpi karena tak sanggup memenangkan fase play-off melawan kompetitor-kompetitor lainnya.

"Kami memiliki ambisi, perpanjangan kontrak Stam merupakan langkah nyata kami untuk mencapai tujuan," demikian pernyataan resmi Reading dikutip dari laman klub, Rabu (5/7).

Stam pun bahagia dengan kepercayaan yang Reading berikan. Ia berjanji akan memberikan segalanya demi membawa Reading promosi.

"Ini jadi langkah penting, kini saatnya kami kembali fokus untuk kembali ke Liga Primer Inggris," kata eks penggawa United saat meraih treble winners 1998/199 ini.