Senin , 10 April 2017, 12:51 WIB

Diego Costa Tegaskan Senang Berada di Chelsea

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
EPA/PETER POWELL
Diego Costa
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –– Diego Costa sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea sejak musim transfer 2017 dibuka. Ia bahkan disebut-sebut mengalami hubungan yang tidak baik dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. 

Striker asal Spanyol itu akhirnya menegaskan jika ia baik-baik saja bersama the Blues. “Saya senang di Chelsea, saya tidak perlu mengatakan bahwa saya senang dengan kehidupan saya di London,” kata Costa dikutip dari Mirror, Senin (10/4). 

Costa mengakui kehidupan di London jauh berbeda dengan budaya tempat tinggalnya. Tapi, itu bukan menjadi faktor yang membuatnya tidak betah berada di Stamford Bridge. Menurut dia, itu sangat tidak ada hubungannya.

Saat ini, Costa memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Ia belum menyetujui kesepakatan kontrak baru, namun menegaskan tetap nyaman bersama Chelsea. “Saya selalu sangat jujur ​​dengan orang-orang dekat dengan saya. Saya memberitahu mereka bahwa saya sangat bahagia di Chelsea,” ungkap Costa. 

Dia mengatakan, saat ini klub sudah banyak memberikannya banyak kesempatan, Begitu pula suporter dan rekan di tim yang mendukungnya. Yang makin membuat Costa kerasan, yakni Chelsea terus menghasilkan kemenangan dan membuatnya semakin termotivasi.

Ia menyadari, musim lalu masa terbaik untuknya dan Chelsea. “Tahun ini saya berharap akan berbeda, bahwa kami akan memenangkan gelar,” tutur Costa. 

Costa disebut-sebut akan pindah ke Liga Super Cina meski berulang kali membantahnya. Di Cina, ia ditawarkan gaji sebesar 600 ribu pound (Rp 9,9 miliar) per pekan.