Selasa , 04 April 2017, 12:48 WIB

Costa Bertekad Jaga Chelsea di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Reuters/Dylan Martinez
Diego Costa
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Chelsea tengah bersiap menghadapi Manchester City di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (6/4). Diego Costa yakin meski sebelumnya Chelsea harus kalah 1-2 dari Crystal Palace, namun tetap memiliki kesempatan besar dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. 

Costa mengatakan laga melawan City akan menjadi momen untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. “Sekarang bukan waktunya untuk membiarkan diri turun,” kata Costa kepada ESPN, dikutip dari Reuters, Selasa (4/4). 

Costa yang sudah mencetak 17 gol pada musim ini mengatakan, Chelsea harus menjaga posisinya di puncak klasemen. Menurut dia, ini penting untuk melakoni pertandingan berikutnya.

Melawan City, baginya menjadi pertandingan yang penting. Sebab kemenangan sekaligus akan mengeliminasi the Citizens dari perburuan gelar. “Jika kami menang mereka akan efektif keluar dari perburuan gelar, sementara kami menjaga posisi yang menguntungkan,” ujar Costa. 

Chelsea berharap untuk memiliki gelandang Victor Moses kembali. Moses diharapkan bisa bermain setelah cedera betis yang ia alami.

Di sisi lain, Sergio Aguero menegaskan City sudah bersiap kembali ke London menghadapi Chelsea. “Kami tahu apa yang harus kami lakukan melawan Chelsea. Kami kembali ke Manchester untuk mempersiapkan diri dan kemudian pergi ke London,” ungkap Aguero.