Jumat , 31 Maret 2017, 19:34 WIB

Diminati West Ham, Legenda MU Bangga

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
AP/Jon Super
Jaap Stam
Jaap Stam

REPUBLIKA.CO.ID, READING—Jaap Stam terus dikaitkan akan jadi pelatih West Ham United seiring kinerja baiknya di tim kasta kedua Liga Inggris, Reading. Sosok asal Belanda yang baru melatih di Liga Inggris  pertengahan tahun lalu ini pun senang mengenai kabar kertertarikan itu.

Menurut Stam, jika ada yang melirik berarti kinerjanya diakui oleh orang lain. "Sama seperti pemain, jika dia punya performa baik maka dia akan dihubungkan dengan klub lain, saya merasa bangga," kata Stam kepada The Reading Chronicle, Jumat (31/3).

Baca juga, Ini Keresahan Fletcher yang Membuatnya Tinggalkan Old Trafford.

Meski demikian, legenda Manchester United (MU) ini menegaskan, tidak punya rencana untuk pergi dari Reading. Dia menegaskan, sampai saat ini tak ada diskusi dengan manajemen klub soal rencana kepergiannya.

Stam malah masih menargetkan untuk tetap di Reading dan membawa timnya promosi ke Liga Primer Inggris. Saat ini, Reading masih di peringkat kelima sementara Divisi Championship dan mengejar tiket playoff ke Liga Primer Inggris. "Saat ini pikiran saya untuk Reading, yang terjadi nanti biarlah nanti, saya tak mau memikirkannya," kata Stam.