Jumat , 16 January 2015, 22:22 WIB

Mata: MU Harus Bangkit!

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi
EPA/Peter Powell
Juan Mata
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan melawat ke Loftus Road, markas Queen Park Rangers, Sabtu (17/1), dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2014/2015. United datang berbekal hasil menyedihkan akhir pekan silam. Bermain di Old Trafford, the Red Devils menyerah 0-1 atas Southampton.  

Sebuah kekalahan yang terasa menyakitkan. Bukan hanya lantaran terjadi di kandang sendiri, melainkan juga berakhirnya rentetan 11 laga United tanpa kalah. 

Jelang pertemuan kontra QPR, playmaker Juan Mata mengutarakan optimismenya. "Saatnya bersiap untuk laga tersebut. Sebuah kekecewaan mendalam pekan lalu. Tapi, itulah sepak bola dan sekarang kami harus bangkit," ujar Mata, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (16/1).

Mata menjelaskan, bermain di Loftus Road, tidak akan mudah. Namun demikian, segenap elemen tim akan berjuang keras meraih tiga poin.  

"Kami butuh kemenangan setelah kalah. Akan menjadi laga yang sulit. Setiap melawan QPR selalu sulit,'' katanya. ''Tapi, kami akan bermain maksimal agar bisa membawa pulang tiga poin ke Manchester," kata pria berkebangsaan Spanyol ini.