Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mesut Oezil Resmi Pindah ke Arsenal

Monday, 02 September 2013, 22:19 WIB
Komentar : 5
EPA/Ballesteros
Mesut Oezil
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Satu lagi pemain Real Madrid hengkang dari Santiago Bernabeu. Setelah Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Raul Albiol (ke Napoli), dan terakhir Kaka (ke Milan), berikutnya gelandang asal Jerman Mesut Oezil memutuskan pindah ke Arsenal.

Senin (2/9) malam, Oezil menjalani tes kesehatan dan bernegosiasi seputar gaji dengan klub berjuluk The Gunners tersebut. Seperti dilansir akun @indykaila, Ozil telah merampungkan proses kepindahannya ke Arsenal. Di Stadion Emirates nanti, pemain keturunan Turki itu akan memakai nomor punggung 11.

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 42,4 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan playmaker beragama Islam tersebut. Hal ini menjadi angka yang fantastis mengingat saat dibeli Madrid dari Werder Bremen 2010 lalu, Ozil hanya berharga 12,7 juta poundsterling.

Oezil adalah pemain ketiga yang digaet Arsenal musim ini. Sebelumnya, Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini ditransfer secara gratis. Arsenal dikabarkan juga mengincar kiper Emiliano Viviano, Demba Ba, dan Angel Di Maria.

Redaktur : Fernan Rahadi
Allah melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap(HR Muslim )
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...