Jumat, 26 Syawwal 1435 / 22 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jadi Pelatih MU, Ini Pemain Incaran Moyes

Jumat, 10 Mei 2013, 23:58 WIB
Komentar : 0
AP PHOTO
David Moyes
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penerus Alex Ferguson di Manchester United, David Moyes akan memulai langkahnya bersama skuat Iblis Merah pada 1 Juli mendatang. Saat ini, Moyes disebut sudah mengincar nama-nama pemain yang akan diboyongnya ke Old Trafford.

The Sun mengabarkan, Kamis (9/5), arsitek berusia 50 tahun itu berniat untuk membawa anak asuhnya di Everton untuk menjadi penghuni Old Trafford.

"David Moyes bersiap 'menyerang' klub lamanya Everton untuk Leighton Baines dan Marouane Fellaini," demikian dilaporkan the Sun, Jumat (9/5).

Baines yang menempati posisi bek kiri Everton sudah lama dikabarkan menjadi incaran MU. Penggawa tim nasional Inggris itu kabarnya ditempatkan untuk mengganti posisi Patrice Evra.

MU dikabarkan siap menawar bek berharga sekitar 15 juta poundsterling atau Rp 225,5 miliar itu. Sosok Moyes bisa menjadi kunci untuk memuluskan proses transfer pemain bertahan berusia 28 tahun itu.

Tidak tanggung-tanggung, MU disebut bersiap menggelontorkan dana sekitar 39 juta pounds atau sekitar Rp 586,3 miliar untuk memboyong Baines plus Fellaini dari Everton.

Fellaini sudah lama dikabarkan menjadi incaran klub papan atas Eropa, seperti Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. Gelandang asal Belgia itu memang tampil cemerlang sepanjang musim ini dengan mencetak 12 gol di berbagai kompetisi dan menjadi pemain tersubur Everton di Liga Primer Inggris.

Dengan kepindahan Moyes, kini MU kabarnya memasuki persaingan untuk memboyong Fellaini.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Hazliansyah
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Akhir Sengketa Pilpres 2014
 JAKARTA -- Melalui sidang yang berlangsung sekitar tujuh jam, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak semua gugatan yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Penolakan...